• Berita Harian Federal

    Kongres AS meggarisbawahi tiga kunci untuk kebijakan moneter yang diambil oleh The Fed yaitu kerja maksimum, kestabilan harga dan suku bunga jangka panjang yang moderat. Federal Reserve dan Para Bankir Memiliki Monopoli Pada penciptaan Uang Berbasis Utang. Sistemnya kerja The Fed dirancang tidak ada uang masuk tanpa terlebih dahulu menciptakan utang. Ini menciptakan masalah besar, karena ketika uang dolar baru dibuat, maka bunga utang pada sistem perbankan tidak dibuat pada waktu yang sama.
    Kongres menetapkan tujuan wajib untuk kebijakan moneter - pekerjaan maksimum, harga stabil dan suku bunga dalam jangka panjang yang menengah- dalam Undang-Undang Federal Reserve. Bank sentral Amerika Serikat AS , Federal Reserve Fed memutuskan untuk menahan suku bunga acuan. pt solid group mendesak Federal Reserve The Fed Bank Sentral AS untuk menurunkan suku bunga.
    Perubahan dari jumlah uang yang beredar termasuk pemberian kredit akan mempengaruhi kinerja perekonomian AS termasuk dengan tingkat suku bunga. Tak heran jika perekonomian dunia benar-benar bergantung pada kondisi bank dunia sekaligus perekonomian di Amerika Serikat.
    Sayang, hal ini kemudian dibiarkan berlarut-larut hingga saat ini dan menjadi jalan bagi institusi yang dijalankan oleh segelintir elit swasta tersebut untuk menguasai perekonomian dunia. Nasi sudah menjadi bubur, kebijakan yang diteken oleh Wilson akhirnya tetap berjalan dan berlaku hingga saat ini. Bahkan pasca terjadinya PD II, ektor keuangan telah secara efektif berubah menjadi kasino raksasa. Dengan demikian, The Fed telah mengubah kebijakan moneter (sejak zaman Alan Greenspan) menjadi instrumen untuk memperkaya orang kaya dengan menciptakan dan menjaga gelembung harga aset.

    Negara-negara ekonomi maju juga perlu senantiasa memahami dampak yang mungkin ditimbulkan kebijakannya bagi ekonomi global. Untuk itu, forum kali ini mengangkat mengenai kebijakan bank sentral menghadapi ketidakpastian global serta mengenai keamanan dan risiko siber bagi bank sentral saat ini. Forum seperti ini diharapkan dapat membantu sinkronisasi kebijakan ekonomi internasional, yang akan menguntungkan baik bagi AS dan negara maju lainnya, maupun bagi negara berkembang.
    Teka-teka penurunan suku bunga bank sentral Amerika Serikat AS akhirnya terjawab. Bank sentral Amerika Serikat Federal Reserve AS The Fed kembali memangkas suku bunga acuannya 25 basis poin bps . Bank Sentral Amerika Serikat AS Federal Reserve The Fed berencana untuk melakukan penyuntikan likuiditas ke dalam sistem perbankan.
    Secara teoritis, Komite dapat menetapkan level suku bunga dana federal melalui instruksi langsung ke bank, tetapi sistemnya tidak seperti ini. Pada dasarnya, bank hanya dapat saling memberikan uang bebas dari kelebihan cadangan mereka.

    Tags Tags : , , , , , , , , ,
  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :